Aflredo Casual Kitchen Purwokerto dan Tamu Blogger

juguran blogger di alfredo casual kitchen purwokerto

Purwokerto, bloggerbanyumas.or.id – Sehari menjelang hari pelaksanaan Juguran Blogger Indonesia 2019, empat blogger sudah hadir di Purwokerto. Kedatangannya berangsur, mulai dari Kamis 27 Juni 2019 pagi hingga sebelum makan siang. Maka, menjadi sebuah keberuntungan jika kemudian makan siangnya mendapat tawaran dari resto Alfredo Casual Kitchen.

Alfredo Kitchen menempati ruko dua lantai di komplek pertokoan Permata Hijau, Jl. Dr. Angka Purwokerto. Tepatnya di dekat pintu gerbang masuk perumahan Permata Hijau. Kedua lantai didesain dengan konsep klasik yang nyaman dan menyenangkan.

alfredo kasual kitchen purwokerto dan blogger banyumas

Sesampainya di Alfredo, empat tamu blogger ditambah 2 blogger dari Komunitas Blogger Banyumas, langsung saja auto foto-foto dan video mengumpulkan konten. Tak lama kemudian, pesanan demi pesanan mulai datang. Cukup cepat untuk aneka pesanan yang rumit-rumit ini. Ketika asyik memotret aneka menu yang datang ini, pemilik resto, Ibu Lisa juga hadir menemani.

Tetamu langsung antusias bertanya-tanya sembari menikmati menu bercita rasa luar biasa. Menu makanan Western dengan cita rasa otentik dan kualitas terbaik disinilah tempatnya.

alfredo kasual kitchen purwokerto dan blogger banyumas

Pilihan menu-nya banyak yang ditawarkan. Dibagi ke kategori Brunch, Appetizer, Main Course, Dessert, dan Healthy food. Dengan beragam pilihan minuman juga tentunya. Juga tersedia menu kopi espresso base maupun manual brew. Benar-benar cocok untuk hang out.

Rasa dari menu yang dipesan, digambarkan dengan nikmat di blog Arifpokto, blogger dari Bandung yang ikut mencicipi kelezatan Alfredo Casual Kitchen berikut ini :

Sirloin Steaknya empuk sekali. Disajikan dengan kentang & tomat cherry dan caramelized onions. Saus Blackpepper nya kerasa, gak main-main.

alfredo kasual kitchen purwokerto dan blogger banyumas

Double Decker Burgernya BESAR. Beef patty Buatan sendiri disajikan dengan keju, sayuran dan juga burger buns dan onion rings. Makannya mesti dipotong dulu , ga bisa sekali Hap ! Burger patty nya juicy sekali. Sedap.

Pasta Arabiatanya terpuji. Bumbunya berani, kejunya berlimpah dan pastanya al dente. Mantap deh.

Chicken Parmesannya besar, dipanir dengan baik , bertabur keju parmesan, dan rasanya sedap sekali.

alfredo kasual kitchen purwokerto dan blogger banyumas

Saya pesan Rosemary Chicken with salad yang termasuk Healthy food. Dada ayamnya bersih dari lemak tapi rasanya enak dan cocok buat yang menjalani gaya hidup sehat.

alfredo kasual kitchen purwokerto dan blogger banyumas

Ada juga Healthy Bowl dengan aneka pilihan buah. Dibuat dari frozen fruit untuk mendapatkan kekentalan, ditambah granola, chia seed dan aneka buah. Enak deh.

=====

Dengan harga di atas rata-rata untuk ukuran Purwokerto, Alfredo Casual Kitchen memiliki segmen pasar tersendiri. Dan segmen itu ada. Terbukti, resto cafe ini sudah bertahan 3 tahun sejak didirikan tahun 2016. Karena dengan harga yang ditawarkan, pengunjung disuguhi suasana resto yang sangat nyaman untuk menikmati hidangan enak dari bahan terbaik. Memberikan pengalaman lain di kota Purwokerto.

Author: Blogger Banyumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *