Family Gathering Banyumas Raya Fortuner Community

family gathering banyumas raya fortuner community
foto by @pungkyprayitno

Setelah minggu sebelumnya diundang untuk launching New Agya, Sabtu berikutnya Komunitas Blogger Banyumas hadir di Family Gathering Banyumas Raya Fortuner Community. Komunitas Fortuner ini akan mengadakan Touring kedua, menuju Cirebon dan menginap di Kuningan.

Bertempat di dealer Nasmoco Purwokerto, acara diawali dengan sarapan pagi Soto Pak No. Sambil dihibur musik, Komunitas Blogger Banyumas dan media diajak untuk bertemu dan wawancara dengan perwakilan BRFC.

Melalui Ketua Umum BRFC, Sobirin, menjelaskan segala hal tentang komunitas Toyota Fortuner se-Banyumas Raya ini.

Dideklarasikan Oktober 2016 di Pangandaran, hingga kini BRFC memiliki 50 anggota. Keanggotaan tersebut meliputi wilayah Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara dan Kebumen.

Pertemuan bulanan selalu diadakan bergilir di rumah tiap anggota BRFC. Uniknya, setiap pertemuan rutin bulanan tersebut, tiap anggota wajib membawa keluarganya. Termasuk acara Gathering BRFC kali ini.

Sobirin mengatakan, dalam BRFC bersemboyan : “Hidup harus Selalu Bahagia dan bahagia itu sederhana yaitu berkumpul bersama dengan keluarga untuk berkegiatan yang positif”, setiap kegiatan yang digelar oleh BRFC selalu mengutamakan kebersamaan, kekeluargaan dan kegiatan sosial.

family gathering banyumas raya fortuner community

“Setiap kegiatan yang kita gelar mengandung misi silaturahmi dan kegiatan positif lain seperti safety driving hingga bakti sosial berupa pemberian donasi atau santunan, “ jelas Sobirin.

Nasmoco Purwokerto sebagai dealer resmi Toyota untuk wilayah Purwokerto dan Purbalingga, sangat mendukung kegiatan komunitas-komunitas Toyota seperti BRFC.

“Bagi Nasmoco kehadiran komunitas otomotif bukan sekedar konsumen, namun juga mitra bagi Nasmoco dan Toyota. Para anggota komunitas ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen. Selain itu, komunitas juga telah membantu memperbaiki kualitas layanan dengan memberikan kritik dan saran yang membangun,” jelas Raymond A. SE MM.

Sebanyak 20 mobil Fortuner berangkat Touring ke Cirebon dan Kuningan dikawal Patwal dari Polres Banyumas. Kapolres Banyumas mendapat kehormatan untuk mengibarkan bendera start tanda dimulainya Gathering Family BRFC. Bertemakan “Ibu Kita Kartini”, acara gathering kali ini menyenangkan bagi ibu dan anak-anak keluarga besar BRFC.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *