Blogger Banyumas Diundang HMI Purwokerto

blogger banyumas diundang HMI purwokerto

Puwokerto. Kamis 24 Oktober 2013 Komunitas Blogger Banyumas bersama Gerakan Desa Membangun (GDM) mendapat undangan dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam Purwokerto) cabang Purwokerto.

Organisasi gerakan mahasiswa muslim ini sedang mengadakan acara “Intermediate Training Tingkat Nasional”. Bertemakan “Peran dan Tanggung Jawab HMI Sebagai Katalisator Gerakan Desa”, Komunitas Blogger Banyumas diundang karena kapasitasnya sebagai Pendamping Gerakan Desa Membangun.

Secara bergantian, Komunitas Blogger Banyumas, Relawan TIK Banyumas (RTIK) Banyumas, dan GDM menyampaikan tema “Desa Bersuara” di depan 50 mahasiswa perwakilan dari seluruh negeri.

Antusiasme mahasiswa-mahasiswi di acara yang diadakan di bekas restoran Cipta Rasa Alun-alun Purwokerto, begitu tinggi. Diskusi dan pertanyaan tentang bagaimana membuat desa mau bersuara berlangsung hangat. Hingga dengan terpaksa harus dihentikan oleh Panitia karena memasuki waktu istirahat siang.

Setelah itupun, beberapa mahasiswa masih terlibat diskusi dengan Blogger Banyumas dan GDM sembari menikmati makan siang.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *