Cara Membersihkan Botol Susu Bayi dengan Alat Pembersih Khusus

sleek baby sabun botol bayi

Kesulitan membersihkan botol susu yang digunakan si kecil? Jangan khawatir, kini Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan alat pembersih botol khusus yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Bagian terpentingnya adalah Anda juga harus menyiapkan sabun bayi yang aman pembersih botol susu sehingga tidak meninggalkan zat berbahaya di dalam botol susu si kecil.

sleek baby sabun botol bayi

Ada banyak sabun bayi pembersih botol di luar sana, tetapi pastikan Anda menggunakan Sleek Baby yang telah terpercaya sebagai sabun yang aman untuk membersihkan botol susu. Tidak hanya memiliki wangi yang harum, Sleek Baby juga mengandung zat yang aman sebagai sabun khusus membersihkan botol minuman bayi.

Langkah-langkah Membersihkan Botol Susu dengan Alat Pembersih Khusus

Membersihkan botol susu menggunakan alat pembersih khusus dapat dilakukan dengan lebih mudah dan tentu saja lebih cepat. Dengan alat khusus ini, Anda bisa dengan cepat dan mudah dalam membersihkan botol susu, sehingga memiliki lebih banyak waktu bersama sang buah hati. Berikut langkah-langkahnya :

  1. Pertama, Anda tetap harus memisahkan bagian-bagian dari botol susu semisal, tutup botol, dot, hingga badan botol
  2. Dengan cepat, bilas semua bagian botol tersebut di air yang mengalir
  3. Langkah yang ketiga adalah menyiapkan terlebih dahulu alat pembersih khusus yang akan digunakan. Siapkan juga air panas yang dibutuhkan mesin untuk proses pembersihan botol
  4. Setelah itu, masukkan semua bagian botol di atas ke dalam mesin
  5. Masukkan air panasnya, lalu nyalakan mode pembersihan. Alat pembersih khusus ini biasanya juga dilengkapi dengan pengaturan sanitasi yang juga harus Anda atur

Membersihkan botol susu dengan alat pembersih khusus dapat dilakukan dengan cepat. Sedangkan ketika membersihkan dengan cara manual, Anda pun perlu juga menyiapkan sabun bayi yang aman untuk pembersih botol seperti Sleek Baby untuk menghasilkan botol susu yang bersih kembali, bebas kuman dan aman untuk digunakan kembali oleh si kecil.

Author: Blogger Banyumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *