Digital Design Workshop bersama Bukalapak

blogger banyumas du Digital Design Workshop bersama Bukalapak

Purwokerto, selayaknya kota besar lain di Indonesia, memiliki banyak orang-orang yang handal, profesional, dan kreatif dalam berbagai bidang. Hal ini perlu untuk dikelola dalam suatu ekosistem yang mendukung. Tujuannya agar dapat saling berdiskusi, belajar, dan memperkaya diri dengan beragam pengalaman maupun kompetensi. Dalam jangka waktu yang lebih panjang, ekosistem komunitas yang telah dipupuk dengan baik ini dapat menjadi pihak yang memberi kontribusi positif bagi suatu daerah tertentu.

Melihat kondisi itu, terbentuklah Creativehub sebagai komunitas terbuka kreatif yang membahas banyak hal seputar dunia digital. Melalui beragam kegiatan yang dilaksanakan secara rutin, Creativehub memberdayakan para pegiat kreatif digital agar dapat berkontribusi untuk Banyumas. Karena, apabila komunitas di Banyumas dapat berdaya secara maksimal, dapat menjadikan Banyumas sebagai kota kreatif.

Salah satu usaha untuk menyemarakkan ekosistem industri kreatif dalam bidang digital, adalah dengan menghadirkan salah satu Unicorn Indonesia, Bukalapak, dalam acara yang bertajuk “Lessons learned from designing at Bukalapak”. Dewasa ini, tema mengenai bisnis digital telah menyedot perhatian banyak kalangan terutama karena potensinya yang cukup menjanjikan hingga ke masa depan. Harapannya, forum ini juga akan memberi pandangan tentang bagaimana bisnis digital bergerak dan kontribusinya dalam perekonomian daerah. Pada acara kali ini, Komunitas Blogger Banyumas turut berperan sebagai media partner.

Rincian Acara :

Nama Acara : “Lessons learned from designing at Bukalapak”

Tema : Ngobrol Desain Yuk #2 (Meet Up #3 Creativehub)

Hari / tanggal : Minggu, 11 November 2018

Waktu : Seminar 08.30-12.00 WIB

             Workshop 13.00-Selesai WIB

Tempat : Oemah Daun Cafe & Resto, Purwokerto

Pemateri :

1. Pri Anton Subardio (CEO PT. Nemolab Nusa Infomedia) dengan 4 divisi Atom Komputer, Becloud.id, Backbone Tenosmith, LKP Komputer

2. Panggih Giri Samudra (UX Designer at Bukalapak) 3. Afnizar Nur Ghifari (UX Designer at Bukalapak)


4. Moga Adiangga (Design Manager at Bukalapak)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *