Gelaran Biznet Festival Purwokerto 2017

biznet festival purwokerto

Komunitas Blogger Banyumas mendapat undangan untuk menghadiri rangkaian acara Biznet Festival Purwokerto 2017. Diawali pada hari Rabu 15 Maret 2017, Biznet mengundang komunitas-komunitas yang ada di Banyumas untuk beramah-tamah di resto Omaeh Inyong, Purwokerto. Pada kesempatan ini, Biznet mengenalkan perusahan dan layanan-layanannya. Sekaligus mengundang komunitas-komunitas yang hadir di acara makan malam itu, untuk datang di Festival Biznet Festival 2017.

biznet festival purwokerto

Hari Sabtu, 25 Maret 2017, Gelaran Biznet Festival Purwokerto 2017 dimulai. Pertama adalah acara Meet and Greet dengan salah satu grup band pengisi acara, Steven Jam. Setelah bincang santai, tanya jawab dan foto-foto bareng dengan dua personel  Steven Jam. Komunitas-komunitas Banyumas bergerak ke lokasi acara di, GOR Satria Purwokerto.

biznet festival purwokerto

Dari siang hingga malam, pengunjung Festival Biznet Purwokerto disuguhkan beragam kegiatan seru di GOR Satria Purwokerto. Mulai dari kompetisi dance, kompetisi band, futsal busa, mini teater, kantin juga potong rambut gratis. Selama berlangsungnya acara, Biznet juga menyuguhkan wifi terbuka superkencang di seluruh lokasi acara.

biznet festival purwokerto

Meski sempat diguyur hujan deras, malamnya acara tetap berlangsung meriah. Sementara panggung utama disiapkan, Blogger Banyumas dan media lainnya diundang ke belakang panggung untuk menghadiri konferensi pers dari Biznet.

biznet festival purwokerto

Usai konferensi pers, panggung utama memulai pagelaran musiknya. Dibuka oleh band reggeae Simmer Down. Semakin malam, masyarakat Purwokerto yang datang semakin menyemut. Hingga puncaknya penampilan Steven Jam yang menggoyang ribuan penonton yang menantikan penampilannya.

“Kami sangat senang akhirnya kami dapat menghadirkan layanan Internet terbaik bagi warga Purwokerto. Melihat kebutuhan Internet yang semakin meningkat, kami berharap kehadiran Biznet di kota ini dapat menjadi solusi terbaik yang memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat. Selain itu, kami juga berharap acara Biznet Festival Purwokerto 2017 ini dapat menjadi kesempatan yang baik bagi masyarakat untuk lebih mengenai Biznet serta untuk mengetahui lebih banyak informasi mengenai apa saja paket layanan yang kami tawarkan untuk masyarakat,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *