Rangkaian Grand Opening Hotel Grand Karlita Purwokerto

Tepat pada tanggal 9 bulan 9 tahun 2018, hotel Grand Karlita Purwokerto mengundang Komunitas Blogger Banyumas untuk mengikuti rangkaian acara Grand Opening hotelnya.

Dimulai dari sore hari, hotel Grand Karlita mengundang media, termasuk Komunitas Blogger Banyumas, untuk menghadiri konferensi pers. Jungky Junanto selaku General Manager hotel Grand Karlita Purwokerto, didampingi Pungky Febriyani, menjelaskan tentang hotel bintang 4 baru di Purwokerto ini.

grand opening hotel grand karlita purwokerto

Seusai siaran pers, acara berikutnya adalah Gala Grand Opening itu sendiri. Bertempat di Diamond Grand Ballroom, 1.800 undangan yang disebar, tampak hampir semua datang memenuhi undangan.

Kemudian hotel Grand Karlita Purwokerto mengenalkan konsepnya yaitu A Reflection of Purwokerto’s Beauty. Kemudian ditampilkan dalam suguhan pertunjukan kebudayaan, parade busana, dan sajian kuliner khas Banyumas. Hingga kemudian ditutup dengan pertunjukan Lengger Lanang.

grand opening hotel grand karlita purwokerto

Dalam sambutannya, Jungky Junanto menjelaskan, bahwa hotel yang dikelolanya sengaja dibuat  untuk merefleksikan keramahan dan keindahan Purwokerto. “Misalnya, lewat sajian gethuk dan mendoan di setiap sarapan, view Gunung Selamet di jendela kamar. Juga, keramahan seluruh staf kami yang terinspirasi dari kesantunan orang Jawa.” kata Jungky Junanto.

Jungky juga memberikan sedikit penjelasan terkait hotel bintang empat ini. Hotel yang terletak di Jl. S. Parman nomor 296 Purwokerto ini memiliki jumlah total 152 kamar. Jumlah ini terdiri dari 10 standard room, 67 superior room, 71 deluxe room, 4 junior suite, 1 executive suite, dan 1 president suite.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *