Jalan Bareng Agya dan Lomba Sosial Media Fantastik55

jalan bareng agya komunitas blogger banyumas

Tampaknya Nasmoco Purwokerto sedang menaruh kepercayaan kepada Komunitas Blogger Banyumas. Beberapa kegiatan yang menggandeng Komunitas Blogger Banyumas diantaranya : Dolan Bareng Toyota, Pers Conference The Best Dealer 2015, Photo Hunt dan Livegram Fantastik55. Kali ini Nasmoco Purwokerto dan Komunitas Blogger Banyumas menggandeng TAC (Toyota Agya Club) Capter Ngapak – R (Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap), menggelar acara “Jalan Bareng Agya”.

Menurut Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond Aryadi, “Jalan Bareng Agya “ bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang tergabung dalam komunitas otomotif, Nasmoco juga memberi dukungan untuk hal-hal positif yang kerap diselenggarakan oleh komunitas otomotif di Kota Satria itu.

Jalan Bareng Agya dilaksanakan pada hari Sabtu 20 Februari 2016. Pukul 14.30 WIB, peserta dari Komunitas Agya dan Blogger Banyumas sudah berkumpul di Nasmoco Purwokerto. Diawali dengan sambutan dari Raymond Aryadi yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan singkat dari perwakilan TAC. Pradna dari Blogger Banyumas kemudian menjelaskan bentuk kegiatan dan rute yang akan dilalui. Sebelum berangkat, tidak lupa seluruh peserta melakukan doa bersama demi keselamatan dan kelancaran acara.

Beriringan, puluhan mobil Agya keluar dari Nasmoco Purwokerto untuk memulai Agya Fun Touring 2016. Konsepnya adalah mengajak seluruh peserta untuk menikmati keindahan panorama perdesaan. Sehingga banyak titik pemberhentian untuk dijadikan lokasi foto bersama sambil menikmati keindahan alamnya. Seperti persawahan dan hutan. Agya yang dirancang sebagai city car berkonsep Low Cost Green Car (LCGC) terbukti tangguh untuk melewati rute yang cukup menantang ini.

kesenian gandalia banyumas desa tambaknegara

“Jalan Bareng Agya” diakhiri dengan menikmati makan malam nasi ambeng dengan nuansa khas pedesaan di desa Tambaknegara, kecamatan Rawalo, Banyumas.  Sembari menikmati hidangan, peserta juga disuguhi kesenian Gandalia. Kesenian angklung besar empat nada khas Banyumas yang langka.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian promo Fantastik 55 tahun Nasmoco, Komunitas Blogger Banyumas turut mengadakan lomba sosial media di ajang Photo Hunt. Acara ini dilaksanakan di Moro Purwokerto pada hari Kamis, 18 Februari 2016. Lomba sosial media berkonsep livegram diumumkan pemenangnya pada hari Minggu, 21 Februari 2016.

Pemenangnya adalah :

  1. Juara Pertama dengan hadiah Rp. 500.000 : @lapakkameraku
  2. Juara Kedua dengan hadiah Rp. 300.000 : @l.rachman.p
  3. Juara Ketiga dengan hadiah Rp. 200.000 : @ariilhamm

Tulisan-tulisan tentang Jalan Bareng Agya lainnya dapat disimak di :

http://nasmoco.co.id/2016/ajang-kumpul-komunitas-nasmoco-purwokerto-gelar-acara-jalan-bareng-agya/

https://otoline.net/nasmoco-purwokerto-sukses-gelar-acara-jalan-bareng-komunitas-agya/

Nasmoco Purwokerto Touring Bareng Pengguna Toyota Agya

http://otomania.com/read/2016/02/22/072000930/Agya.Community.Jalan-jalan.di.Purwekerto

http://sastraananta.blogspot.co.id/2016/02/jalan-jalan-bareng-toyota-agya.html?m=1

http://olipeoile.com/2016/02/24/jalan-bareng-komunitas-agya-mengenal-kesenian-gandalia/

http://rizki.id/blusukan-ala-komunitas-toyota-agya-chapter-ngapak-r/

https://katasoep.wordpress.com/2016/02/21/jelajah-desa-bareng-agya/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *