Toyota Team Indonesia, Komunitas Toyota dan Komunitas Blogger Banyumas

toyota team indonesia dan komunitas blogger banyumas
Siap jalan keliling Purwokerto bersama Nasmoco Purwokerto

Jumat, 11 November 2016. Komunitas Blogger Banyumas kembali diundang Nasmoco Purwokerto. Kali ini dalam acara dukungan Nasmoco Purwokerto kepada Toyota Team Indonesia (TTI). Toyota Team Indonesia hadir ke Purwokerto untuk mengikuti putaran terakhir Seri ke-7 Kejurnas Slalom Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016.

Empat pembalap Toyota Team Indonesia yang akan turun adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti. Alinka adalah pembalap putri muda dan berbakat yang dimiliki oleh TTI.

Untuk mendukung tim pembalap andalan Toyota ini, maka Nasmoco Purwokerto mengajak ke-12 komunitas Toyota untuk ber-defile keliling kota Purwokerto. Karena banyaknya mobil komunitas yang turut serta, maka iring-iringan ini dipecah menjadi 3 rute.

Start dari dealer Nasmoco Purwokerto, Komunitas Blogger Banyumas juga kemudian dipecah menjadi 2 tim untuk ikut jalan-jalan keliling Purwokerto bersama Toyota. Mobil Sienta dan Calya terbaru disediakan untuk membawa rombongan Blogger Banyumas.

toyota team indonesia dan komunitas blogger banyumas
Salah satu stopping-point di Taman Bale Kemambang Purwokerto

Ketiga rute yang ditempuh, semuanya berakhir di rumah makan Mang Engking, Pabuaran – Purwokerto. Jamuan makan malam telah tersedia di sini. Setelah menikmati santap malam, komunitas-komunitas toyota yang hadir diberi kesempatan untuk berbincang santai dengan para pembalam slalom TTI. Game-game seru dan doorprize dihadirkan pula di acara malam ini.

toyota team indonesia dan komunitas blogger banyumas
Makan malam di RM. Mang Engking

 

toyota team indonesia dan komunitas blogger banyumas
3 Pembalap Toyota Team Indonesia

Hadir juga Wakil Bupati, Danrem, Dandim,Kasatlantas Banyumas untuk mendukung Toyota Team Indonesia.

Menurut Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM, Meet and Greet ini mempertemukan peslalom TTI dengan para komunitas Toyota yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club.

“Selain sebagai bentuk dukungan Nasmoco, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi wadah sharing untuk berbagi tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil dari para peslalom TTI. Tentu kami juga berharap melalui acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Nasmoco Club dan TTI,” ujar Raymond A.

toyota team indonesia dan komunitas blogger banyumas
Wawancara Manager TTI, Memet Djumhana

Pada akhir acara, Komunitas Blogger Banyumas mendapat kesempatan untuk wawancara eksklusif dengan Manager TTI, Memet Djumhana. Menurut Om Memet, panggilan akrabnya, Pembalap kami muda-muda dan yang satu perempuan. Tapi secara mental dan skill, kami optimis akan menjadi juara nasional tahun ini.

toyota team indonesia dan komunitas blogger banyumas
bersama mobil balap Toyota Team Indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *