Pelaksanaan Blogger Dolan Bareng Toyota

blogger banyumas dolan bareng toyota
[gambar dari berita yang dimuat Satelit Pos, Minggu 24 Januari 2016]
Sabtu (23/1/2016), sesuai jadwal yang diumumkan sebelumnya, peserta Blogger Dolan Bareng Toyota telah berkumpul di Nasmoco Purwokerto. Blogger dan netizen dari Banyumas dan Cilacap kemudian berganti kaos yang diberikan panitia. Setelah menikmati kudapan dan briefing singkat, 15 peserta yang datang memasuki 3 mobil yang disediakan oleh Nasmoco Purwokerto. Ketiga mobil yang dicoba oleh para blogger itu adalah Grand New Innova, New Avanza Veloz, dan Agya.

blogger banyumas dolan bareng toyota
[gambar dari akun instagram @olipe_oile]
Tidak hanya tiga mobil yang disediakan tersebut, peserta Blogger Banyumas Dolan Bareng Toyota juga ditemani oleh rombongan dari komunitas Toyota Mania. Tepat pukul 11, beriringan menuju kantor Nasmoco Purbalingga. Sesampainya di sana, seluruh rombongan dihibur oleh biduan dan organ tunggal. Raymond Aryadi selaku Branch Manager area Purwokerto, kemudian memberikan sambutan selamat datang. Selain itu, perwakilan dari Komunitas Toyota Mania dan Blogger Banyumas juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri.

Kemudian, sembari menikmati jamuan makan siang, istirahat shalat, para blogger dan netizen fokus untuk megabarkan acara ini ke sosial media. Bukan tanpa alasan, karena pada acara Blogger Dolan Bareng Toyota ini diadakan lomba sosial media dengan tagar #ToyotaPurwokerto. Di sela-sela istirahat siang, ternyata ada kejutan berupa pemberian kue ulang tahun untuk Roger,  ketua Toyota Mania.

blogger banyumas dolan bareng toyota
[gambar dari akun Instagram @olipe_oile]
Selesai istirahat siang, blogger kemudian duduk melingkar untuk berbincang santai dengan Raymond Aryadi. Beragam pertanyaan dan bahkan rencana kerjasama kedepan bersama Komunitas Blogger Banyumas, dibahas di sini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian doorprize angpaw oleh Nasmoco dan seluruh rombongan diajak untuk kembali ke Moro, Purwokerto. Karena launching New Fortuner diadakan di sini. Masyarakat Purwokerto menjadi salah satu yang diberi kesempatan untuk menyaksikan pertama kali penampakan anyar New Fortuner yang dirilis dengan 2 tipe, VRZ dan SRZ.

blogger banyumas dolan bareng toyota

Pada acara launching New Fortuner di Moro, juga diumumkan pemenang lomba sosial media yang seharian diikuti secara aktif oleh peserta Blogger Dolan Bareng Toyota. Berturut-turut dimenangkan oleh:

  1. Juara 1 dengan hadiah Rp. 1.000.000 : Olip Oile
  2. Juara 2 dengan hadiah Rp.    500.000 : Agilyanuar
  3. Juara 3 dengan hadiah Rp.    250.000 : Cakpoer

Acara Blogger Dolan Bareng Toyota berakhir tepat pukul 15.30 WIB. Terima kasih atas kerjasamanya dan sampai berjumpa di lain kesempatan 🙂

blogger banyumas dolan bareng toyota

 

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *