Pertemuan dengan Penyelenggara Averland Camp Indonesia

technical meeting averland purwokerto

Kali ini, Blogger Banyumas diundang sebagai juri lokal acara Averland Camp Indonesia. Setelah komunikasi beberapa kali melalui telepon dan surel, pada tanggal 7 September 2015 diadakan pertemuan technical meeting Averland chapter Purwokerto. Pertemuan pertama penyelenggara Averland dengan enam orang Local Heroes Purwokerto. Local Heroes adalah sebutan bagi para juri masing-masing wilayah seleksi Averland. Sedangkan enam Local Heroes Purwokerto merupakan para pegiat komunitas musik, visual art, fashion, dan blogger.

Pertemuan di resto Bale Inyong Purwokerto dijelaskan tentang Averland Camp Indonesia. Secara garis besar, Averland merupakan camp tempat berkumpulnya talenta-talenta muda untuk saling berbagi pengalaman, keahlian, pengetahuan di bidang visual art, music, fashion, dan photography . Averland Camp juga akan diisi dengan live music dari artis-artis nasional, workshop, dan fun activities.

Guna menjaring peserta, Averland membuka pendaftaran dan seleksi di 7 kota. Malang, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Purwokerto.

Masing-masing kota tersebut di atas, akan mengadakan pendaftaran dan seleksi tim. Setiap tim terdiri dari 3-5 orang berusia minimal 18 tahun yang dapat dibuktikan dengan kartu identitas. Tiap tim selain diminta mengisi formulir pendaftaran, juga diminta untuk menyerahkan ide atau karyanya di salah satu bidang : Visual Art atau Photography atau Music atau Fashion.

Technical Meeting yang dimulai sore hari berakhir pada pukul delapan malam.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *