Pitching dan Pemenang Ajang KITA Polres Banyumas

Seperti yang telah diumumkan di postingan sebelumnya, Ajang KITA (Kompetisi Inovasi Teknologi Aplikatif) Polres Banyumas memasuki babak akhir. Tanggal 29 Juni 2016, bertempat di Aula Polres Banyumas, diundang 10 besar dari karya-karya yang telah didaftarkan. Komunitas Blogger Banyumas yang sejak awal terlibat, membantu dalam publikasi media daring selama Ajang KITA berlangsung.

Dibuka langsung oleh Kapolres Banyumas, AKBP Gidion Arif Setyawan, acara ini dimulai pukul 13.00 wib. Setelah laporan singkat Ketua Panitia, acara inti langsung dimulai. Masing-masing peserta, baik perorangan maupun tim, diminta untuk presentasi dan mendemokan karyanya. Kemudian tim juri memberikan beberapa pertanyaan yang harus dijawab.

Berikut daftar 10 besar Ajang KITA :

10 besar ajang kita polres banyumas

Seusai seluruh peserta presentasi, sidang pitching diskors untuk rehat dan memberikan kesempatan bagi tim juri melakukan penilaian, menentukan siapa yang pantas menjadi para juara.

Menjelang waktu buka puasa, 10 besar dan panitia Ajang KITA kembali ke ruangan untuk mendengarkan pengumuman para juara. Berikut urutan pemenang Ajang KITA Polres Banyumas :

pemenang ajang kita polres banyumas

 

Juara yang diambil adalah Juara 1, 2 dan 3 dari daftar tersebut. Juga Juara Favorit yang dimenangkan oleh Alfikri dengan aplikasi ONS. Setelah diumumkan, seluruh hadirin dipersilakan untuk menikmati santap buka puasa yang sudah disediakan oleh Polres Banyumas.

pemenang ajang kita polres banyumas

Penyerahan piagam dan hadiah diserahkan keesokan harinya, Kamis 30 Juni 2016 di acara Tasyakuran HUT Bhayangkara di Polres Banyumas. Hadiah diserahkan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah.

Selamat!

 

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *