Talk Show Blogger Banyumas di Yasika FM Purwokerto

blogger banyumas talkshow di yasika fm purwokerto

Sabtu, 7 November 2015 . Komunitas Blogger Banyumas mendapat undangan dari stasiun radio Yasika 91.5FM Purwokerto untuk mengadakan pelatihan blog. Belum beruntung, karena satu jam sebelum pelaksanaan pelatihan hujan deras mengguyur Purwokerto hingga menghalangi peserta untuk datang. Setelah berdiskusi dengan pihak Yasika, sepakat untuk acara pelatihannya dijadwal ulang Sabtu tanggal 28 November.

Sesuai yang dijadwalkan, meski diundur, seusai pelatihan adalah acara Talkshow. Talkshow ini di salah satu strudio dan disiarkan langsung oleh Yasika 91.5FM Purwokerto. Acara bincang-bincang ini mengupas sejarah berdirinya Komunitas Blogger Banyumas pada tahun 2010, kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan, hingga berbagi cerita tentang kegiatan blogging. Termasuk trend blogger yang bermula dari hobi hingga menjadi mata pencaharian.

Acara berdurasi satu jam ini diramaikan atensi pendengar yang bertanya melalui line SMS. Beragam pertanyaan diajukan, mulai cara bergabung hingga tips untuk mendapat penghasilan dari blog. Bahkan salah satu pendengar langsung menghubungi narablog begitu mendapatkan nomornya untuk bertanya lebih lanjut pembuatan blog. Blog untuk usaha panganan khas Banyumas, Mino.

Belum beruntung sekali lagi, menjelas sesi penutup acara Talk Show, efek lanjutan dari hujan listrikpun padam. Siaran langsung otomatis terhenti. Semoga di tanggal 28 November nanti, acara akan berlangsung lancar dari awal hingga akhir.

 

Incoming search terms:

radio yasika,radio yasika fm,yasika fm
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *