Tips Merencanakan Makan Malam Romantis di Rumah

tips merencanakan makan malam romantis

Kapan terakhir kali kamu makan malam romantis dengan pasangan? Jika kamu tidak dapat mengingatnya, mungkin sekarang adalah kesempatan yang tepat untuk menyiapkannya; tidak perlu acara khusus.

Apakah kamu ingin memperlakukan diri sendiri atau melakukan sesuatu yang bijaksana untuk pasangan kamu, biarkan tips di bawah ini menjadi panduanmu untuk kebahagiaan makan malam di rumah.

  • Kosongkan Jadwalmu

Atur tempat dinner romantis kamu dengan memastikan hanya ada kamu berdua. Jika kamu memiliki anak, atur pengasuhan anak di rumah orang lain. Jika kamu memiliki teman sekamar, teleponlah bantuan untuk privasi. Ini juga merupakan ide yang baik untuk menetapkan beberapa aturan dasar, seperti menyetujui malam tanpa teknologi, yang mungkin termasuk memastikan ponsel tidak terlihat dan TV dimatikan. Penjadwalan mungkin terdengar dipaksakan, tapi itu cara yang bagus untuk melindungi hubunganmu dari ‘kehidupan’ yang terus-menerus datang kepadamu.

  • Satu minggu sebelumnya

Konfirmasikan tanggal makan spesial Kamu, dan rencanakan menu. Berhati-hatilah dengan apa yang ada di musim yang dapat memengaruhi seberapa mudah kamu dapat mencari bahan yang diinginkan. Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan termasuk preferensi dan pembatasan diet pendamping makan malam Kamu, seperti seseorang yang lebih memilih diet nabati atau yang memiliki alergi kacang.

tips merencanakan makan malam romantis

Kemudian, saatnya membuat daftar. Pertimbangkan bagaimana kamu ingin menyajikan setiap hidangan, dan pertimbangkan alat memasak, hiasan, dan hidangan apa pun yang mungkin kamu butuhkan. Buatlah daftar dekorasi yang Kamu butuhkan untuk acara itu, apakah itu sesuatu yang sudah kamu miliki (linen khusus yang belum melihat cahaya siang), atau sesuatu yang akan kamu ambil sebelum makan (seperti bunga segar— dapatkan ini sehari sebelumnya).

  • Menu

Jika dapur bukan sahabatmu, pilih resep dengan bahan dan teknik persiapan yang kamu kenal. Beberapa saran lain mungkin menjadi pilihan kami untuk makanan satu panci untuk pemakan daging dan pecinta tanaman (kurang bersih-bersih sesudahnya!) Atau, mengapa tidak berencana untuk memasak bersama? “Untuk benar-benar membuat makan bersama pasangan menjadi kenangan romantis, buatlah menu di sekitar pengalamanmu bersama pasangan.

Author: Blogger Banyumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *