Blogger Banyumas Bicara di Juguran Komunitas #2

blogger banyumas di juguran komunitas purwokerto

Purwokerto, 8 Maret 2019 – bloggerbanyumas.or.id . Hari Jumat siang tanggal 8 Maret 2019, bertempat di Wedangan Asyik Purwokerto, Komunitas Blogger Banyumas diajak untuk berbagi pengalaman.

Acara rutin bulanan ini, secara khusus sebagai wadah untuk komunikasi antar komunitas yang ada di wilayah Banyumas. Pada gelaran kedua ini, Pungky Prayitno dan Pradna diminta bercerita seputar tema : Hidup Dari dan Dengan Konten Digital.

Selama lebih dari dua jam, Pradna dan Pungky berganti sesi untuk bercerita pengalamannya ngeblog selama ini.

blogger banyumas di juguran komunitas purwokerto

Pradna sebagai pembicara sesi pertama menceritakan bagaimana dirinya bisa terjun menjadi blogger dan proses dibalik adanya Komunitas Blogger Banyumas. Tidak hanya itu, mendapatkan penghasilan dari kegiatan blogging juga menjadi bagian yang menarik dalam sesi ini. Konsistensi menjadi kunci dalam dunia blogging. Pria dengan hobi kuliner ini juga membagikan pengalaman dirinya bersama rekan – rekan Komunitas Blogger Banyumas yang mendapatkan banyak pengalaman dari kegiatan blogging yang mereka tekuni.

blogger banyumas di juguran komunitas purwokerto

Beralih pada sesi kedua yang diisi oleh Pungky Prayitno sebagai penulis buku Drama Mama Papa Muda dengan lifestyle blogger nya. Mamah muda dengan satu anak ini menekankan pentingnya membangun dan menjaga hubungan baik dengan orang lain. Karena sejatinya seseorang yang hidup dari media sosial dapat dikatakan berhasil jika mampu membangun engagement antara orang lain dengan produk yang dipasarkan secara baik dan konsisten.

Masing-masing sesi diselingi dengan tanya jawab dan pembagian doorprize dari sponsor acara. Kemudian acara ditutup pada pukul 16.45 dengan foto bersama.

Author: Blogger Banyumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *