Ngabuburit Bareng Nasmoco Purwokerto

nasmoco dan yarcy berbagi berkah

Kembali Nasmoco Purwokerto mengajak Komunitas Blogger Banyumas untuk ikut acaranya. Kali ini pada hari Minggu (3/6), bertempat di Warkop 78 sebelah timur Taman Andang Pangrengan.  Acaranya adalah “Bahagia Ramadhan Nasmoco Berbagi Berkah”.

Acara ini digagas atas kerjasama Nasmoco Purwokerto dan Komunitas Yaris R Community (Yarcy). Guna memeriahkan acara, turut diundang juga komunitas-komunitas Toyota lainnya. Tidak ketinggalan undangan buat komunitas otomotif yang ada di Purwokerto, juga media daring maupun luring.

nasmoco dan yarcy berbagi berkah

Ngabuburit Nasmoco ini dimulai dengan display on the road mobil-mobil Toyota Yaris dan mobil lain yang sudah dimodifikasi. Kemudian sepanjang acara, dimeriahkan oleh live musik, game-game seru, dan juga Instagram Competition.

Sementara itu anak-anak yatim dari tiga panti asuhan di Purwokerto (Panti Asuhan Al-Kahfi, Panti Asuhan Barokah dan Panti Asuhan Siloam) dijemput menggunakan mobil-mobil Yaris dari komunitas Yarcy. Tidak hanya dijemput, tetapi kemudian diajak untuk berkeliling kota dikawal oleh mobil Polisi.

nasmoco dan yarcy berbagi berkah

Sambil menunggu waktu buka puasa, komunitas Yarcy dan Nasmoco Purwokerto membagikan takjil pada pengendara yang melintas di jalan depan Warkop 78. Selanjutnya, adalah penyerahan hadiah dari Test Drive Berhadiah dan Instagram Competition. Dilanjutkan dengan pemberian santuan bagi ketiga Panti Asuhan yang diundang ke acara.

Menjelang berbuka puasa, anak-anak yatim yang sudah hadir di Warkop 78 dihibur oleh penampilan pesulap yang sangat menghibur.

nasmoco dan yarcy berbagi berkah

Begitu Adzan Maghrib berkumandang, serentak seluruh peserta dan anak-anak yatim dipersilakan menyantap hidangan buka puasa yang sudah disediakan.

nasmoco dan yarcy berbagi berkah

“Kami berharap melalui kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini Nasmoco semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia di wilayah Banyumas dan sekitarnya. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas Toyota karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk kepedulian terhadap sesama. Ada 400 takjil kolak yang dibagikan dalam acara tersebut” terang Raymond A. SE MM , Branch Manager Nasmoco Purwokerto.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *