Icip Menu Baru Bud’s Sky Lounge Meotel Purwokerto

Purwokerto, bloggerbanyumas.or.id – Bertepatan dengan Hari Valentine, 14 Februari 2022, hotel Meotel Purwokerto mengundang media untuk mencicipi menu barunya Bud’s Sky Lounge. Katanya, ini sebagai bentuk kasih sayang Meotel Purwokerto, untuk partner media di Purwokerto. Dan Komunitas Blogger Banyumas juga turut hadir di acara ini.

Pukul 13.00 setelah sebelumnya diajak room tour ke beberapa kamar hotel Meotel (ditulis di postingan terpisah), acara icip menu inipun dimulai. Bertempat di Bud’s Lounge lantai 8 Meotel Purwokerto, beragam menu baru disajikan untuk dicicipi oleh media partner undangan.

buds sky lounge meotel purwokerto
Icip menu baru Bud’s Sky Lounge Meotel Purwokerto

Apa saja menu baru Bud’s Sky Lounge Meotel?

Ada Bitcher Muesli, Vietnamese fresh Spring Roll, Bone Escargot, Coto Bambu, Singapore Grilled rice, Fajitas Mantul, Ayam Bakar Madu Mainstream, Caper Custard, Beef Lasagna, dan aneka pizza.

“Selain itu ada Iga Kenchot yang semakin pedas, semakin enak rasanya.” ujar Sutriana – Executive Chef Meotel Purwokerto.

“Di sini juga tersedia masakan Nusantara. Diantaranya, Sop Asem-asem ikan, Gado-gado dan Paket gorengan Banyumasan. Kemudian ada Bakso Penyet Sadis yang autentik Indonesia, karena disajikan dengan nasi dan lalapan.” sambung Sutriana.

Bud’s Sky Lounge juga memberikan hiburan untuk pengunjungnya. Yaitu dengan memberikan “Live band Performance” setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu, mulai pukul 19.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Karena berada di lantai 8 hotel Meotel Purwokerto, Bud’s Sky Lounge selain memiliki tempat yang nyaman, juga menawarkan pemandangan kota Purwokerto dan megahnya Gunung Selamet. Ini bisa jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Hotel Meotel Purwokerto

Meotel Purwokerto merupakan economic hotel di jaringan operator Dafam Hotel Management. Brand Meotel sendiri memiliki 2 hotel yang sudah beroperasi. Satu hotel Meotel yang ada di Jawa Tengah, yakni di Purwokerto, satu lagi Meotel Jawa Timur yang ada di Jember.

Dafam Hotel Management sendiri mempunyai 24 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cilacap, Bandung, Surabaya, Banrbaru, Pekanbaru – Riau, Makassar, Bali, Lubuk Linggau, dan Jakarta. Beberapa kota yang akan dibuka hotel dari Dafam Hotel Management ini adalah di Tegal, Tanjung Tabalong dan Bogor.

—-
Alamat dan Lokasi Meotel Purwokerto

Incoming search terms:

https://bloggerbanyumas or id/menu-buds-sky-lounge-meotel-purwokerto

Author: Blogger Banyumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *